Sukses

SHINee Bakal Gelar Konser Eksklusif

SHINee bakal menggelar konser ekslusif yang akan memuaskan hasrat penggemarnya dengan penampilan mereka.

SHINee belum puas menghibur penggemarnya dengan aksi mereka yang dihelat akhir tahun. Sebelumnya, SHINee menggelar konser di negara tetangga, Jepang, lewat 2013 SHINee Boys Meet U, Japan Arena Tour.

Kali ini, mereka ingin memuaskan hasrat penggemarnya di negara asal mereka, Korea Selatan. Dengan konser bertajuk 2014 SHINee World III in Seoul, SHINee akan menggebrak panggung dengan penampilan mereka.

Untuk mengantisipasi lonjakan penggemar yang akan menonton, pihak SHINee telah menyiapkan tiket dalam jumlah cukup banyak. Namun SM Entertainment--agensi yang mengasuh SHINee--tak mau membocorkannya.

"Kami berkaca dari konser SHINee di Jepang. Konser mereka dipadati 220 ribu orang. Kami tak ingin penggemar SHINee kecewa. Jadi, kami telah menyiapkan tiket yang cukup banyak," ujar wakil dari SHINee melalui situs resmi mereka, Kamis (30/1/2014).

Popularitas SHINee memang terus bersinar. Apalagi sejak peluncuran albumnya selama berturut-turut selama 2013 silam yaitu Dream Girl, Why So Serious dan Everybody.

Kini, SHINee siap untuk menelurkan karya terbaru mereka. Sedikit bocoran, SHINee akan membawakan lagu hits mereka selama di konser yang akan berlangsung 8 dan 9 Maret mendatang di Olympic Gymnastics Stadium di Seoul, Korea Selatan.

Selain itu, SHINee juga akan menampilkan karya baru mereka di hadapan penggemar untuk pertama kalinya. Penonton yang menghadiri konser ini sangat beruntung karena mendapatkan kesempatan langka.(Des)

Baca juga:
Giliran SHINee Sukses Gelar Konser Akhir Tahun
SHINee, G-Dragon dan PSY Torehkan Prestasi di Billboard









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.