Sukses

Kai `EXO` dan Taemin `SHINee` Terlibat Cinta Terlarang?

Kai `EXO` dan Taemin `SHINee` memang dekat. Akibatnya, keduanya disebut memiliki cinta terlarang. Benarkah itu?

Persahabatan antara Kai `EXO` dan Taemin `SHINee` memang telah menjadi rahasia umum. Kedekatan keduanya, mulai dari kemiripan hingga interaksi membuat mereka menjadi tontonan.  Bahkan, keduanya disebut memiliki cinta terlarang. Benarkah itu?

Hubungan antara Kai dan Taemin disebut media di negeri ginseng sebagai bromance. Padahal, bromance memiliki arti sudara laki-laki dan romantika. Akhirnya, secara luas bromance berarti hubungan yang terbangun secara intens antara dua orang pria atau disebut juga dengan pertemanan romantis.

Keduanya hanya tertawa jika ada yang menyebut mereka sebagai pasangan Bromance. Dalam sebuah wawancara dengan media, Kai dan Taemin mengungkapkan awal persahabatan mereka yang terjalin.

Keduanya telah dekat sejak sama-sama menjadi trainee di SM Entertainment, agensi yang mengasuh EXO dan SHINee. Kai dan Taemin lolos audisi karena kemampuan menari mereka.

Sejak saat itu, Kai dan Taemin merasa sangat cocok satu sama lain. Keduanya tak malu ketika mengungkapkan tentang kedekatan mereka dalam siaran radio Super Junior Kiss The Radio (Sukira).

"Ya! Saya dan Kai memang sangat dekat. Persahabatan kami memang sangat dekat dibandingkan dengan idola lainnya," ujar Taemin.

Selain itu, Taemin dan Kai juga memiliki kemiripan. Taemin merupakan penari dan vokal utama di SHINee. Sementara, Kai merupakan rapper dan penari utama.

"Saya rasa, kami memiliki bibir yang hampir sama," tambah Taemin sambil tertawa dan menunjukkan bibirnya.

Publik pun tak menampik jika wajah dan model rambut Kai dan Taemin sama persis. Mereka jadi tampak seperti kembar, khususnya bentuk hidung dan bibir mereka. Akibatnya, nereka juga disebut sebagai idola kembar.(Des)

Baca juga:
Serupa Tapi Tak Sama! Idola Hallyu yang Memiliki `Kembaran`
Pernikahan Bahagia Taemin dan Son Na Eun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini