Sukses

Gayoon `4Minutes` Ketahuan Operasi Plastik?

Gayoon `4Minutes` dikabarkan melakukan operasi plastik untuk mengoreksi rahangnya. Benarkah itu?

Dunia KPop biasanya identik dengan operasi plastik. Image sebagai idola yang sempurna membuat beberapa seleb di sana menyerahkan dirinya kepada dokter bedah oplas.

Biasanya, mereka akan mengoreksi kekurangan yang terdapat di diri mereka. Padahal, manusia tak ada yang sempurna. Namun industri hiburan di sana membuat beberapa seleb akhirnya rela melakukan oplas.

Beberapa diantaranya, Kyuhyun dan Shindong `Super Junior` yang mengaku mereka melakukan oplas untuk membuat kelopak mata mereka terlihat jelas. Kabar beberapa idola hallyu oplas pun banyak mewarnai media.

Salah satunya, Park Bom yang disebut-sebut keranjingan oplas hingga membuat perubahan dramatis di dalam dirinya. Hal itu berdasarkan temuan foto personel 2NE1 sebelum debut yang terlihat sangat berbeda.

Kini, kabar serupa menimpa Gayoon. Salah seorang personel 4Minutes itu disebut-sebut melakukan oplas. Foto dirinya sebelum terkenal di dunia hiburan adalah penyebabnya.



Foto yang beredar di dunia maya itu membuat publik berpikiran jika Gayoon mengoreksi kekurangannya. Di foto tersebut, Gayoon terlihat tembam. Pipi Gayoon yang chubby membuat dirinya terlihat polos.

Tentu saja, foto tersebut diperkirakan diambil saat Gayoon masih duduk di bangku sekolah. Hal itu bisa terlihat dari salah satu foto yang menunjukkan ketika Gayoon mengenakan seragam.

Namun, kini wajah Gayoon terlihat sangat tirus. Tak ada lagi pipi tembam Gayoon. Tentu saja, dua foto yang berbeda zaman itu masih menunjukkan kecantikan yang ada pada Gayoon.(Des)

Baca juga:
Wajah Terlihat Beda, Park Bom `2NE1` Kembali Lakukan Oplas?
Penggemar Khawatir Park Bom `2NE1`Keranjingan Oplas
Hyorin `SISTAR` Kapok Operasi Plastik
6 Idola Hallyu yang Tak Cantik Tapi Tetap Menarik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini