Sukses

Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah

Siapapun boleh berencana, namun Tuhan juga yang berkehendak.

Siapapun boleh berencana, namun Tuhan juga yang berkehendak. Beberapa pasangan artis ini sebelumnya sudah merencanakan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Namun apa daya, halangan tetap saja ada. Beberapa di antaranya bahkan sudah menentukan tanggal pernikahan, mempersiapkan jelang hari H dan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman




Ayu Dewi

Keduanya direncanakan akan menikah pada bulan Maret 2011. Ayu Dewi bahkan sudah akan berangkat dua hari ke lokasi pernikahan di jambi.

Namun, Zumi Zola memutuskan untuk membatalkan pernikahan dua hari sebelum acara. Zumi pun akhirnya menikah dengan Sherin, sedangkan Ayu menikah dengan teman SMA nya bernama Regi Datau.

3 dari 7 halaman






Donna Agnesia

Dua artis ini direncanakan akan menikah pada tanggal 14 September 2006. Namun di tanggal 31 Juli 2006, keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Donna sendiri akhirnya menikah dengan Darius Darius Sinathrya di tahun yang sama. Sedangkan Okan Cornelius menikah dengan Viviane pada November 2010.

4 dari 7 halaman





Nycta Gina

Keduanya direncanakan akan menikah pada tanggal 14 April 2012.  Namun karena Rizal terlibat sebuah kasus, mereka pun harus menunda pernikahannya.

Tapi selang beberapa lama diketahui jika Nycta Gina dan Rizal sudah mengakhiri hubungan pacarannya.

5 dari 7 halaman




Shandy Aulia

Keduanya direncanakan menikah pada tanggal 23 Juni 2010. Hampir semuanya sudah dipersiapkan. Namun karena perbedaan prinsip kaduanya harus membatalkan pernikahannya.

Shandy Aulia sendiri akhirnya menikah dengan David Herbowo di bulan Desember 2011.

6 dari 7 halaman



Sheila Marcia

Sheila akan menikah dengan Roger Danuarta pada September 2008. Namun karena Sheila Marcia menggunakan obat terlarang, orangtua mereka membatalkan pernikahan itu.

Sheila sendiri sempat hamil di luar nikah oleh mantan vokalis Drive, Anji. Namun Sheila akhirnya menikah dengan Kiki Mirano.

7 dari 7 halaman



Nuri Maulida

Setelah gagal menikah dengan Ferry Setiawan, Nuri Maulida juga sempat bertunangan dengan Muhammad Adam Yahya. Sampai dengan hari H pernikahan, Nuri malah mengumumkan penundaan pernikahan dengan alasan calon ayah mertuanya sedang dalam keadaan sakit.

Sampai ditemui di sebuah kesempatan, Nuri Maulida mengatakan jika dirinya gagal menikah dan tidak lagi memiliki hubungan dengan Adam. Ini adalah kali kedua Nuri gagal menikah.(Adt)

Baca juga:

Baca juga:
Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.