Sukses

Pendiri Beberkan Awal Mula Ide Bubarkan Coboy Junior

Patrick Effendy, pendiri Coboy Junior, menampik adanya perpecahan internal sehingga membuat boyband remaja itu bubar.

Patrick Effendy, pendiri Coboy Junior, menampik adanya perpecahan internal sehingga membuat boyband remaja itu bubar. Justru, kata Patrick, ide bubarnya Coboy Junior berawal dari obrolan ringan.

"Sebenarnya prosesnya sudah lama. Tapi buat teman-teman media mungkin merasanya dadakan," kata Patrick saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Dikisahkan Patrick, suatu ketika empat personel Coboy Junior dan manajemen tengah ngobrol santai. "Nah mereka menyuarakan suara masing-masing. Ada obrolan mereka berempat yang arahnya ke perkembangan mereka. Kan sudah pada gede. Mereka mulai mencoba ini itu," kata Patrick.

Dari situ, sebuah kesimpulan didapat. Format Coboy Junior tak dapat dipertahankan karena Iqbaal, Kiky, Aldy dan Bastian mulai beranjak dewasa. Lantas, Patrick pun memutuskan membuat perpisahan manis dengan menggelar konser perpisahan.

"Ada ketakutan dari pihak kami, Comate itu banyakan perempuan, apa reaksi mereka. Mereka pengin bisa menenangkan para Comate. Kan banyak yang sedih, marah, dan kecewa," ujar Patrick. (fei)

Baca juga:
Apa Sih yang Bikin Coboy Junior Bubar?
Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini