Sukses

Wawan Tak Pernah Cerita soal Hubungannya dengan Jennifer Dunn

Wawan tak pernah bercerita kepada pengacaranya, soal hubungannya dengan artis Jennifer Dunn.

Kuasa hukum Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan, Maqdir Ismail mengaku kalau kliennya tak pernah bercerita mengenai hubungannya dengan artis cantik Jennifer Dunn.

"Belum, belum cerita. Nanti kita tanyakan lagi," kata Maqdir, saat dikonfirmasi soal penyitaan mobil Jennifer Dun, Rabu (12/2/2014) malam.

Seperti diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sebuah mobil mewah berjenis Toyota Vellfire terkait kasus pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Yang mengagetkan, KPK menyita mobil tersebut dari tangan artis cantik Jennifer Dunn.

KPK bahkan sudah mengonfirmasi kebenaran soal penyitaan mobil mewah tersebut dari kediaman Jennifer Dunn dikawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014) sore.

"Penyidik KPK terkait TPPU TCW melakukan penyitaan mobil Vellfire putih B 510 JDC. Mobil tersebut disita dari rumah Jennifer Dunn," tutur Jubir KPK, Johan Budi di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Belum diketahui seperti apa hubungan Wawan dan Jennifer Dunn. Akan tetapi, dari penyitaan mobil yang dilakukan KPK, besar kemungkinan masalah tersebut akan menjalar ke area rumah tangga Wawan dengan Airin Rachmy Diani yang saat ini menjabat sebagai Walikota Tangerang Selatan. (fei)


Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini