Sukses

Once Mekel Rindu Masa Kejayaan Dewa 19

Tak lagi bergabung dengan grup band Dewa 19 membuat Once Mekel kangen. Ini alasan Once kangen dengan band yang membesarkan namanya itu.

Tak ada yang meragukan supremasi Dewa 19 saat sedang berjaya. Namun, sejak dibubarkan pada 2011 lalu, para personel Dewa 19 pun mulai jalan sendiri-sendiri.

Ahmad Dhani sang pentolan mulai fokus mengorbitkan artis-artis binaannya dalam Republik Cinta Manajemen (RCM). Sementara Once mulai eksis merintis karier solonya. Namun, ternyata Once menyimpan kerinduan terhadap masa jayanya di Dewa 19.

"Ada sih kangen-kangennya. Karena Dewa kan band besar, yang terbesar mungkin," kata Once Mekel ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Pelantun Dealova itu rupanya rindu dengan keriuhan penonton saat Dewa 19 manggung. Pasalnya, hal itu tidak pernah dirasakan Once saat dia tampil solo seperti sekarang.

"Manggung sama Dewa 19 penontonnya juga bisa puluhan ribu lebih. Kalau saya sama band saya kan nggak dapat penonton segitu," kenangnya.

Akan tetapi, penyanyi yang masuk ke dalam 50 Greatest Indonesian Singers versi Majalah Rolling Stone itu belum terpikir kapan akan melakukan reuni dengan Dewa 19.

"Reuni kurang tahu lah. Kita lihat saja nanti, hehehe" pungkas Once.(Mer)


Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini