Sukses

Dewi Perssik Ogah Menumpang Mobil Kejari Jakarta Timur

Saat menuju Kejari Jakarta Timur, Dewi Perssik menolak mobil yang disediakan pihak Kejari. Ia malah mengendarai mobil Jaguar mewah.

Dewi Perssik alias Depe melakukan hal yang cukup unik ketika menyerahkan diri ke Kejari Jakarta Timur, Kamis (13/2/2014) sore. Alih-alih menggunakan mobil yang disediakan pihak kejaksaan, Depe justru memakai mobil mewahnya yaitu Jaguar Hitam bernomor polisi B 1521 GAF.

Ia membantah, memakai mobil mewah untuk melarikan diri. Justru, kata Depe, ia sengaja pakai mobil pribadi agar tak menyusahkan aparat penegak hukum.

"Ngapain saya ikut mobil kejaksaan, memang saya mau melarikan diri. Yang kedua, bukan hak mereka memaksa saya seperti ini," ujar Depe sebelum menyerahkan diri.

Depe lagi-lagi menegaskan kalau ia siap menjalani hukuman. "Nggak usah dibayangkan, yang saya bayangkan seperti ini, jangankan jeruji, dulu datang ke Jakarta saya tidur dengan triplek kok," lanjut dia.

"Ini aku mau kesana (ke penjara). Ya saya hadapi, siap hadapi sesuatu demi kebenaran, jangan pernah takut dengan kedzaliman," ketus janda Saipul Jamil itu. (fei)


Baca juga:
Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin
Dari Ibu-ibu Hingga Bocah Ingin Tonton Dewi Perssik Dipenjara
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.