Sukses

Asal-usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK

Menurut mantan kuasa hukum Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga, mobil tersebut memang diberikan Wawan kepada Jennifer Dunn.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil Toyota Alphard Vellfire berwarna putih dari tangan Jennifer Dunn di rumahnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014). Penyitaan mobil tersebut oleh KPK, diduga terkait kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

Menurut mantan kuasa hukum Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga, mobil tersebut memang diberikan Wawan kepada bintang sinetron Salah Bunda Mengandung untuk kepentingan kemudahan transportasi. Jennifer memang terdaftar sebagai salah satu artis yang berada dalam naungan rumah produksi milik Wawan.

"Jennifer memang bekerja di sebuah rumah produksi milik Wawan," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Tak cuma kepada Jennifer Dunn, Wawan diketahui kerap memberikan beragam fasilitas kepada para artis yang bergabung di rumah produksinya. Semua itu untuk menunjang kebutuhan para artis di lokasi syuting.

"Kepada Jennifer dan artis lainnya, Wawan juga memberikan berbagai fasilitas seperti baju, sepatu, atau kosmetik," papar Sunan.

Hingga kini, Jennifer Dunn belum memberi komentar tentang penyitaan mobil mewah yang dilakukan KPK dikediamannya. Pantauan Liputan6.com sejak pukul 10.00 WIB, Kamis (13/2/2014) rumah Jennifer tertutup rapat dan sepi.(Mer/fei)


Baca juga:
Cinta Penelope Sebut Ustad Hariri Tukang Kawin
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-Usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini