Sukses

Film Laga Terakhir Paul Walker Tampilkan Trailer Seru

Brick Mansions, judul film terakhir mendiang Paul Walker baru saja memamerkan sebuah trailer resmi yang menyajikan beragam adegan seru.

Brick Mansions yang menjadi judul film terakhir mendiang Paul Walker, baru saja memamerkan sebuah trailer resmi. Di situ, terlihat bahwa film yang akan tayang dalam waktu dekat tersebut menyajikan beragam adegan seru.

Paul Walker beraksi dengan sangat gagah dan lincah bersama ahli parkour David Belle di filmnya yang digarap sebelum Fast and Furious 7 itu. Tampak beberapa kali karakternya melakukan aksi yang membahayakan nyawa.

Apartemen yang ditampilkan di dalam trailernya, merupakan tempat yang menjadi incaran tokoh milik Paul dan David untuk digerebek. Tempat itu dikisahkan menjadi sarang para penjahat dalam merencanakan tindak kriminal berat serta peredaran narkoba.

Brick Mansions merupakan remake bagi District 13 yang merupakan film laga Perancis rilisan 2004 silam. Tema remake versi Paul Walker yang diarahkan oleh Camille Delamarre ini, berkisah seputar detektif rahasia (Paul Walker) yang melintasi perkampungan mematikan bernama 'Brick Mansions'

Sang detektif bertugas untuk mengungkap senjata pemusnah massal yang dicuri oleh pengedar narkoba kejam. Selain Paul Walker, Brick Mansions juga dibintangi oleh ahli parkour bernama David Belle. Brick Mansions dijadwalkan tayang pada 25 April 2014 mendatang.(Rul)

Baca juga:

Film Paling Terakhir Paul Walker Setelah Hours Segera Ditayangkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.