Kang Entis Dipaksa Minta Maaf kepada Ustad Hariri

on Feb 13, 2014 at 19:35 WIB

Entis Sutisna alias Kang Entis mengaku tak tahu apa kesalahan yang diperbuatnya kepada Ustad Hariri sehingga membuat ustad kondang itu murka. Kang Entis yang berprofesi sebagai soundman pun meminta maaf kepada Ustad Hariri karena ia mengaku dipaksa untuk meminta maaf.

Hal itu diungkap Kang Entis dalam tayangan live Hitam Putih, Kamis (13/2/2014). Selain Kang Entis, acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu juga menghadirkan Ustad Hariri.

"Saya nggak tahu salah saya apa. Saya meminta maaf ya karena saya dipaksa meminta maaf sama Bapak (Ustad Hariri). Saya takut karena saya orang kecil, saya di situ cuma bekerja," kata Kang Entis, yang disambut tepuk tangan penonton yang hadir di studio.

Kang Entis juga menjelaskan, ia memang menjawab dengan nada keras ketika Ustad Hariri meminta suara microphone-nya ditinggikan. Tapi Kang Entis membantah kalau ia menjawab dengan suara tinggi dan menantang.

"Saya kan jaraknya 20 meter dari Bapak, nggak kayak di sini (studio), di sini mah dekat. Saya takut nggak kedengaran sama Bapak," jelas Kang Entis.

Mendengar penjelasan Kang Entis, Ustad Hariri pun mengaku kalau ia salah dan sudah salah sangka dengan Kang Entis. "Kalau Kang Entis nggak merasa salah, nggak apa-apa. Begini saja saya minta maaf, kepada Kang Entis dan ke semua yang sudah melihat video itu," kata Ustad Hariri.

"Di sini juga klarifikasi kalau Kang Entis nggak menantang. Karena saya berangggapan saat itu Kang Entis Nantang," ujar Ustad Hariri.

Permasalahan Ustad Hariri dan Entis Sutisna berdasarkan video berjudul Ustad Hariri Ngamuk yang tengah heboh di YouTube. Video itu memperlihatkan adegan Ustad Hariri memarahi Entis (pria berjaket hitam). Saking emosinya, Ustad Hariri sampai menekan kepala Entis dengan menggunakan dengkulnya. (Fei/Rom)


Baca juga:
Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin
Dari Ibu-ibu Hingga Bocah Ingin Tonton Dewi Perssik Dipenjara
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
4 Tudingan Miring Terhadap Ustad Hariri
Ustad Hariri Tuduh Petugas Sound Sistem Mabuk
Ustad Hariri Sebut Video Ia Ngamuk di Youtube Tak Lengkap
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

Credit Fei

Suka artikel ini?

0 Comments