Sukses

2NE1 Segera Rilis Dua Karya Barunya

2NE1 mengumumkan akan menelurkan dua karya terbarunya yang bakal segera rilis dalam waktu dekat.

2NE1 antusias menyambut peluncuran album barunya dalam waktu dekat. Lewat album Crush, girl band yang digawangi Park Bom, Minzy, CL dan Park Bom itu akan berusaha menguasai dunia KPop.

Menandai album barunya, 2NE1 akan merilis single baru. Tak tanggung-tangung, lagu yang dikeluarkan berjumlah dua buah yaitu Come Back Home dan Gotta Be You.

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang memayungi 2NE1--mengumumkan, Kamis (20/2/2014), karya terbaru 2NE1 ini merupakan hasil jawaban dari  pennatian penggemar selama ini. Dua single terbaru milik 2NE1 ini akan sangat spesial.

Come Back Home merupakan lagu daur ulang yang dipopulerkan Seo Taeiji 1995 silam. Namun lagu ini diaransemen khusus agar lebih keren dan memiliki ciri khas khusus dari 2NE1.

"Lagu Come Back Home merupakan perpaduan unik antara R&B, reggae dan hip hop. Selain itu, dibuat oleh tangan dingin produser musik kenamaan dari YG Teddy dan teman-temannya," ujar Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment.

Selain itu, versi akustik dari Come Back Home  pun akan dibuat. Jadi, videoklip untuk lagu Come Back Home pun dibuat dua buah sekaligus. Sementara, lagu Gotta Be You merupakan lagu yang penuh dengan kekuatan. Apalagi suara unik Minzy dan Park Bom yang sangat mendominasi dalam lagu ini.(Des)

Baca juga:
Genderang Perang Ditabuh, SNSD dan 2NE1 Rilis Karya Bersamaan
2NE1 Raih Penghargaan Idola KPop Terpopuler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini