Sukses

Adik-adik Kim Kardashian Segera Rilis Novel, Tertarik Membaca?

Adik Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner mencoba menulis sebuah novel berjudul Rebels: City of Indra. Anda tertarik untuk membacanya?

Dua orang adik perempuan Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner rupanya tidak ingin dibilang artis yang sekedar menjual penampilan mereka di industri Hollywood. Dua remaja ini dilaporkan akan segera merilis novel terbaru mereka bertajuk Rebels: City of Indra.

Laman Showbizspy, Kamis (20/2/2014) Buku tersebut menceritakan tentang dua orang remaja bernama Lex dan Livia. Mereka mengadakan perjalanan bersama namun pada akhirnya mereka menyadari bahwa kemungkinan bahaya yang terbesar dan mengancam selama ini adalah mereka sendiri.

"Kylie dan aku sangat menyukai sesuatu yang kreatif dan menantang untuk kemudian dituangkan dalam sebuah cerita," kata Kendall kepada E!.

Kylie juga menambahkan bahw ia dan kakaknya itu sudah tak sabar membuat karakter ciptaannya itu dikenal seluruh dunia dan dengan begitu bukunya akan banyak dibaca.

Tak ingin sembarangan menciptakan karya, remaja 18 dan 16 tahun tersebut telah bekerja sama dengan seorang penulis Maya Sloan dan penerbit Karen Hunter.

Baca Juga:
Kecupan Manis Changmin `TVXQ` untuk Mun Ka Young
Rain Bakal Puaskan Hasrat Penggemarnya di Cina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini