Sukses

Rain Bakal Puaskan Hasrat Penggemarnya di Cina

Rain akan memuaskan hasrat penggemarnya di Cina dengan menggelar fan meeting.

Selepas wajib militer Juli 2013 silam, Rain berusaha untuk memenuhi janjinya untuk membahagiakan penggemarnya. Dengan cara menggelar acara yang akan membuat Rain makin akrab dengan penggemar.

Acara berupa fan meeting pun akhirnya dilangsungkan Rain. Negara persinggahan Rain pertama adalah Jepang. Rain menggelar acara bertajuk Rain’s Official Fan Meeting yang berlangsung di Yokohama, baru-baru ini.

Rain akan melanjutkan kegiatan tersebut di beberapa negara lainnya. Kali ini, Rain dijadwalkan akan mengunjungi Cina. penggemar Rain di negeri tirai bambu akan merasakan nikmatnya disapa dan dimanjakan oleh Rain.

Agensi yang memayungi Rain--CUBE Entertainment--mengumumkan, Kamis (20/2/2014), Rain akan menggelar fan meeting di Cina, 28 Maret mendatang. Kegiatan tersebeut juga dilakukan sebagai promosi untuk album terbarunya RAIN EFFECT.

Jadi, lewat acara ini, Rain akan menyapa sekaligus menghibur penggemarnya. Rain akan berbincang-bincang hingga menggelar konser mini sekaligus permainan menarik bagi fans.

Pihak promotor telah memperkirakan sekitar 9 ribu orang akan memadati lokasi acara untuk bertemu dengan Rain. Ini memang acara pertama yang digelar Rain berhubungan dengan karya terbarunya.(Des)

Baca juga:
Rain dan Kim Woo Bin Bakal Bertemu di Proyek Terbaru
Akhirnya Rain Sapa Penggemarnya di Negeri Sakura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini