Sukses

Syuting di Singapura, Michelle Ziudith Bawa Mama

Meski sudah beranjak dewasa, Michelle Ziudith rupanya belum bisa jauh-jauh dari sang mama.

Meski sudah beranjak dewasa, Michelle Ziudith rupanya belum bisa jauh-jauh dari sang mama. Buktinya, saat syuting FTV Mantan Paling Kece Say Goodbye di Singapura baru-baru ini, Michelle tak lupa memboyong serta sang bunda.

Pasalnya, bila syuting lalu tiba-tiba sakit pasti sangat tidak nyaman karena berada di negara orang. Daripada harus dirawat orang, lebih baik dirawat keluarga sendiri.

"Di luar negeri kan cuacanya beda, dan kita nggak boleh bikin susah kru. Kalau di Jakarta sih enak, sakit bisa langsung ke dokter. Makanya aku bawa mama," cetus Michelle saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2014).

Syuting di luar negeri ini bukan pertama yang dilakukan Michelle. Sebelumnya, dara berusia 19 tahun itu juga sempat lama di Paris, Perancis, untuk syuting sinetron Love in Paris. Tentu ada bedanya, syuting di Paris dan Singapura.

"Kalau Singapura cuacanya lebih kompromi ya. Kalau Paris itu, pas lagi dingin, dingin banget. Lebih ekstrim, hehehe," imbuh Michelle.

Michelle tertarik ambil bagian di FTV 'Mantan Paling Kece Say Goodbye' karena kekuatan cerita dan karakter yang lebih menantang. "Dari aku baca skenario, itu sudah seru banget, pas aku lihat scene-nya itu oke-oke, jadi kelihatan nggak boring," tutup dia. FTV garapan Screenplay Productions ini baru akan tayang pada Maret mendatang di SCTV.(Mer)


Baca juga:
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.