Sukses

Yuni Shara Datangi Pengungsi Letusan Gunung Kelud

Yuni Shara bergerak cepat untuk membantu dan meringankan beban penderitaan para pengungsi korban abu vulkanik Gunung Kelud.

Yuni Shara bergerak cepat untuk membantu dan meringankan beban penderitaan para pengungsi korban abu vulkanik Gunung Kelud yang meletus, beberapa waktu lalu. Janda dua anak itu bahkan tak segan-segan turun tangan langsung ke pos pengungsian.

Kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini memutuskan untuk melihat pengungsian di wilayah Batu, Ngantang dan Pujon di Kabupaten Malang. Di sana, dampak erupsi Gunung Kelud adalah yang terparah.

"Jadi saya ke sana menemui pengungsi. Ada 5000 pengungsi dan saya dilayani dengan baik di sana," ucap Yuni saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014) malam.

Melihat penderitaan para pengungsi, Yuni pun tergerak untuk ikut menggalang bantuan bagi mereka. Saat ini, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut begitu aktif menghadiri acara amal dan pengumpulan dana untuk para korban bencana alam.

"Saya harap bantuan bisa terus mengalir ya," harap dia.

Sebelumnya, kedatangan Yuni menemui para pengungsi korban bencana alam sama sekali tak mendapat sponsor dari siapapun. Yuni mengatakan kalau kedatangannya menemui para pengungsi murni inisiatif pribadi tanpa muatan kepentingan apapun.

"Saya bantu semampu saya. Saya kalau datang atas nama pribadi, belum pernah bawa bantuan yang dikumpulkan. Yang kolektif gitu belum pernah," tutup Yuni.(Mer)


Baca juga:
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gunung Kelud merupakan salah satu gunung berapi aktif di Indonesia, yang sudah meletus sejak tahun 1901 hingga tahun 2014.

    Gunung Kelud

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Yuni Shara

Video Terkini