Sukses

Dari Miley Cyrus hingga Obama Muncul di Videoklip Terbaru Korn

Presiden Barack Obama muncul dalam videoklip terbaru Korn, Spike In My Veins. Selain Obama, ada juga Miley Cyrus dan Kanye West.

Siapa yang menyangka, Miley Cyrus, Kanye West dan Presiden Barack Obama bisa muncul dalam videoklip musik salah satu grup musik heavy metal asal Amerika, Korn.

Seperti yang dilansir dari TMZ belum lama ini, Korn kembali merilis videoklip terbarunya, Spike In My Veins. Dalam videoklip ini Anda akan melihat penampilan para artis kontroversial hingga sang presiden Amerika Serikat.

Dimulai dari potongan-potongan video dari Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Gambar tersebut mengacu pada isu Obama yang disebut sebagai diktator baru di Negeri Paman Sam itu.

Tak hanya itu, tingkah laku aneh para musisi yang menuai kontroversi pun tak luput masuk dalam video klip tersebut. Mulai dari aksi panggung seksi Miley Cyrus hingga kasus pemukulan Justin Bieber dan Kanye West terhadap paparazzi menghiasi video klip tersebut.

"Semua masalah muncul dari penampilan Miley Cyrus di VMA hingga keputusan Obama soal undang-undang yang membuatnya seperti seorang diktator. Dari situlah ide video klip ini akhirnya muncul," tutur sang vokalis Jonathan Davis. (Ars)


Baca juga:

Ketika Korn Bernyanyi Soal Jakarta!
Hati-hati! KORN Bakal Semakin 'Gila' di Album Terbaru
Formasi Lengkap, KORN Siapkan Comeback

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini