Sukses

Shireen Sungkar Hamil, Cambuk Bagi Teuku Wisnu

Shireen Sungkar tengah berbadan dua membuat Teuku Wisnu makin giat mengumpulkan pundi-pundi uang.

Teuku Wisnu mengaku makin giat bekerja setelah mengetahui istrinya hamil. Karena saat hamil Shireen Sungkar memilih vakum sementara dari dunia hiburan. Otomatis, pria asal Aceh itu benar-benar memenuhi kewajibannya sebagai kepala rumah tangga untuk menafkahi keluarganya.

"Sejak Shireen hamil, kerja jadi semakin giat. Wajar saja jika kini saya sebagai suami yang kerja karena Shireen memilih untuk vakum," ujar Teuku Wisnu, saat ditemui di Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).

Walaupun sibuk bekerja, Teuku Wisnu selalu menyempatkan waktu untuk memberikan perhatian kepada sang istri. Salah satunya, dengan menelpon istrinya setiap saat kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Kalau saya masih sibuk kerja, saya tetap menelpon dia. Gimana ya, Shireen sekarang di rumah enggak ada kerjaan, mungkin dia bosan. Jadi, paling saya telepon dia."

Walaupun saat ini wanita yang dinikahinya 17 November 2013 lebih banyak di rumah, Teuku tak ingin istrinya yang sedang hamil dua bulan itu merasa sendirian. Jadi, Teuku Wisnu merasa bisa bernapas lega jika ada yang menemani wanita yang dicintainya itu.

"Yang penting Shireen jangan sendiri. Dia ditemani oleh mama," tambah Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu melakukan kerja keras menambah pundi-pundi uang tersebut untuk keperluan keluarganya nanti. Ia sadar akan tanggung jawabnya sebagai calon ayah.(Des/Pur)

Baca juga:
Berawal dari Hobi, Tata Janeeta Tekuni Bisnis Ini
Hamil Anak Kedua, Kate Middleton Dapat Hadiah Ini
Masih Balita, Anak Denada Suka Karokean

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini