Sukses

Hamil Anak Kedua, Kate Middleton Dapat Hadiah Ini

Mengetahui Kate Middleton berbadan dua, Ratu Elizabeth memberikannya sebuah kalung senilai USD 10 juta atau sekitar Rp 117 miliar.

Kate Middleton belum lama ini dikabarkan tengah berbadan dua. Mendengar kabar gembira bahwa Duchess of Cambridge tengah mengandung anak keduanya dengan Pangeran William, Ratu Elizabeth pun sangat gembira dan memberikan sebuah kado istimewa kepada Kate.

Seperti yang dilansir dari Showbizspy belum lama ini, kado istimewa yang diberikan Ratu Elizabeth kepada Kate adalah berupa perhiasan mewah. Perhiasan mewah berupa kalung tersebut senilai USD 10 juta atau sekitar Rp 117 miliar.

Mengetahui hal tersebut, istri pangeran Charles, Camilla Parker Bowles, cemburu. Dia sangat marah saat mengetahui Kate mendapat hadiah mewah.

"Camilla marah ketika dia mengetahui tentang hadiah itu," ungkap sumber.

Camilla sangat cemburu dengan semua perhatian yang diterima Kate, dan tidak senang karena ibu satu anak itu disebut sebagai calon ratu Inggris. Dia bahkan sempat mengancam akan menghancurkan keluarga kerajaan, ketika sedang mabuk.

"Camilla sangat marah. Dia mencari suaminya, pangeran Charles, di sekitar kerajaan, dan berteriak, "Aku akan menghancurkanmu dan seluruh keluargamu," ucapnya. (Ars)


Baca juga:

Kate Middleton Tak Boleh Lagi Pakai Rok Pendek
Kate Middleton Tengah Berbadan Dua?
Kate Middleton Akan Namai Anak Perempuannya `Diana`?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.