Sukses

Kate Middleton Tengah Berbadan Dua?

Kate Middleton dikabarkan tengah berbadan dua. Hal ini terlihat ketika Kate sangat protektif pada perutnya saat hadir di sebuah acara.

Pemberitaan mengenai Kate Middleton, istri dari Pangeran Williams selalu menarik untuk diikuti. Seperti berita berikut yang mengabarkan bahwa Kate disebut tengah mengandung anak keduanya.

Seperti yang dilansir dari ShowbizSpy, Rabu (12/2/2014), kabar ini muncul ketika Kate hadir di satu acara pengumpulan dana di National Portrait Gallery beberapa waktu lalu.

Saat itu Middleton terlihat mengenakan gaun longgar warna biru tua rancangan Jenny Packham dan Kate terlihat selalu memegangi perutnya.

"Kate terlihat memancarkan seseorang yang tengah hamil," kata seorang sumber. "Dia terlihat sangat protektif pada perutnya," tambah sumber tersebut.

Lebih lanjut, Kate Middleton melahirkan Pangeran George pada 22 Juli 2013. Tiga bulan setelahnya, pada satu kesempatan Middleton mengatakan dirinya memiliki rencana untuk hamil pada 2014. (Ars)


Baca juga:

Kate Middleton Tak Boleh Lagi Pakai Rok Pendek
Dicari, Pengasuh Baru untuk Pangeran George!
Berjenggot Lebat, Pangeran Harry Diprotes Ratu Elizabeth II


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.