Sukses

Berjenggot Lebat, Pangeran Harry Diprotes Ratu Elizabeth II

Pangeran Harry diperintahkan Ratu Elizabeth II untuk segera mencukur jenggotnya. Penampilan terbarunya ini tidak disukai oleh sang nenek.

Sudahkah Anda melihat penampilan paling akhir Pangeran Harry? Anda mungkin akan tidak akan mengenalinya lagi, sampai-sampai penampilan terbaru Pangeran Harry ini ternyata tidak berkenan di hati sang nenek, Ratu Elizabeth II.

Seperti yang dilansir dari Femalefirst baru-baru ini, sang nenek, Ratu Inggris memerintahkan Pangeran Harry untuk mencukur habis jenggotnya.

Putra pasangan Pangeran Charles dengan mendiang Putri Diana itu tentu saja tak langsung mentaati perintah sang nenek, namun berkat bantuan sang pacar, Cressida Bonas, Pangeran Harry berjanji untuk merapihkan penampilannya itu.

Harry berjenggot lebat sejak bulan lalu ketika melakukan perjalanan amal Walking with the Wounded ke Kutub Selatan bersama sejumlah ilmuwan.

Ia kembali ke Inggris tepat pada perayaan meriah di Sandringham. Kendati begitu, kakak dan ipar Harry, Pangeran William dan Kate, mengaku menyukai `kumis dan jenggot Windsor' tersebut.

Sebelumnya, Harry mengatakan jenggot merupakan tradisi kerajaan. Bahkan kepada para pemberi selamat yang menonton keluarganya berjalan kaki ke gereja pada pagi hari Natal, ia mengaku bermaksud memelihara jenggotnya. (Ars)


Baca juga:

Sex Tape Kate Middleton-William Jadi Top List Perusahan Rekaman
Ditinggal ke Kutub Selatan, Pacar Pangeran Harry Pergi Clubbing
Kate Middleton Jadi Mentor Pribadi Calon Istri Pangeran Harry
Patah Jempol Kaki, Pangeran Harry Tetap Ikut Trekking

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini