Sukses

Sex Tape Kate Middleton-William Jadi Top List Perusahan Rekaman

Ternyata Kate Middleton, Pangeran William pernah ditawari menjadi model film dewasa. Video intim mereka pun menjadi incaran Vivid.

Vivid Entertainment Group, sebuah perusahaan distributor sex tape terbesar di Amerika baru-baru ini mengumumkan pada akhir tahun lalu jika mereka sangat berambisi untuk mendapatkan rekaman video intim Pangeran William dan Kate Middleton. Adegan bercinta antara royal couple tersebut menjadi incaran Vivid dan telah dibuat sebagai daftar teratas yang akan dibuat film pada 2014 ini.

Kate dan William memang selama ini sangat menjaga wibawa dan perilakunya di depan publik, maka hal itu dinilai sebagai sesuatu yang sangat spektakuler jika sampai adegan intim keduanya tersebar.

Laman Eonline.com, Kamis (2/1/2014) melaporkan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge tersebut telah menjadi top list Vivid Entertainment selama tiga tahun belakangan ini. "Kehamilan Kate dan kelahiran Pangeran George membuat pasangan itu (Kate-William) makin populer di mata publik," ungkap Steven Hirsch, pimpinan Vivid Entertainment.

Selama ini tak hanya Kate Middleton dan Pangeran William, bahkan Pippa Middleton dan Pangeran Harry pernah ditawari menjadi model film dewasa. "Kami tahu bahwa kecil kemungkinan kesempatan itu akan datang, tapi itulah gunanya daftar itu dibuat," tambah Steven.

Jika ditarik ke belakang, Kate juga sempat menjadi incaran banyak media massa ketika dirinya dan Pangeran William tengah berlibur di Perancis Selatan. Saat itu Kate sedang memakai bikini dan berniat mengganti pakaiannya itu. Keluarga kerajaan pun berniat menuntut fotografer yang identitasnya dirahasiakan. Bahkan sebuah majalah yang telah mengabadikan gambar-gambar topless Kate Middleton kabarnya dikenakan denda. (Ppt/Ars)

baca:

Foto Topless Beredar, Kate Semakin Pede
Pasang Foto Topless Kate, Majalah Closer Didenda
Lagi, Foto Telanjang Kate Middleton Beredar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini