Sukses

Dicari, Pengasuh Baru untuk Pangeran George!

Kate Middleton mencari pengasuh bayi untuk Pangeran George karena kontrak pengasuh Pangeran George akan habis masa kontraknya.

Anda ingin merasakan dan memiliki pengalaman bekerja di lingkungan Istana Kensington? Jangan khawatir, sebab baru-baru ini Kate Middleton dan Pangeran William dikabarkan tengah sibuk mencari pengasuh yang tepat bagi sang buah hati, Pangeran George.

Seperti yang dilansir dari Dailymail baru-baru ini, posisi pengasuh bayi untuk Pangeran George akan kosong dalam beberapa waktu ke depan. Hal ini dikarenakan pengasuh Pangeran George kini, Jessie Webb, 71 tahun, yang juga mengasuh Pangeran William dan Harry akan habis masa kontraknya.

Selain masa kontraknya akan berakhir, usia Jessie kini juga sudah tidak muda lagi, Jessie dipastikan sudah tidak bisa ikut keluarga kerajaan untuk bepergian ke luar negeri. Mengingat Kate dan William tidak lama lagi harus bepergian ke Australia dan Selandia Baru April mendatang.

"Kini, Kate dan William pun terpaksa mencari pengasuh baru yang mampu menemani putra mereka dalam perjalanan ke luar negeri," kata pakar kerajaan, Victoria Arbiter.

Pasangan itu memang belum melakukan pengumuman apa pun terkait dengan pencarian pengasuh baru. Mereka dikabarkan tengah meminta rekomendasi dari para kerabat dan kawan-kawan.

"Mereka ingin Pangeran George berada di tangan yang tepat, tapi pasangan itu juga ingin mendapat pengasuh yang merupakan orang lama istana. Sehingga, ia dapat dipercaya dan tidak melakukan hal yang tidak menyenangkan, seperti menjual foto Pangeran George ke media," tambahnya. (Ars)

Baca juga:

Berjenggot Lebat, Pangeran Harry Diprotes Ratu Elizabeth II
Kate Middleton Hamil Lagi?
Tutupi Uban, Kate Middleton Habiskan Rp9,6 Juta!
Kate Middleton Ingin Anaknya Diperlakukan Normal
Taylor Swift: Pangeran William Ternyata Seorang yang Humoris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini