Sukses

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal

Berkat pengobatan herbal, Cinta Penelope sembuh dari penyakit kekurangan kalium dan pembengkakan limpa yang bisa mengancam jiwanya.

Gurat senyum terlukis jelas di wajah Cinta Penelope ketika mengunjungi Klinik Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014). Cinta mengaku sudah sembuh dari penyakit yang nyaris merenggut nyawanya.

Seperti diberitakan, sekitar satu bulan lalu Cinta diberitakan mengalami kekurangan kalium dan pembengkakan limpa. Dokter sudah memvonis umurnya tak lama lagi. Karena sakitnya itu, Cinta juga membatalkan pernikahannya dengan sang kekasih Donny.

Namun, kondisi berbalik. Cinta sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal. "Setelah dua hari aku minum jamu itu, aku sudah lupa kalau sakit. Jadi yang tadinya berdiri mau jatuh, ini tiba-tiba sudah bisa jalan. Aku bersyukur banget, bisa sembuh dengan cepat," kata Cinta usai berobat.

Awalnya, Cinta tak percaya bisa sembuh secepat itu. Ia pun kembali memeriksakan diri ke laboratorium. Hasil medis juga menunjukkan nilai positif. Cinta dinyatakan sembuh.

Dituturkan Jeng Ana, Cinta sembuh karena semangatnya yang tinggi untuk lepas dari penyakit. "Waktu itu kan dia datang bawa hasil laboratorium. Limpositnya rendah sekali. Nilainya jauh dari normal, 9 persen. Padahal hitungan normal paling tidak ada di atas 25-40 persen. Tapi semua penyakit kan sudah disiapkan obatnya, tinggal kemauan untuk sembuh," kata Jeng Ana. (fei)

Baca juga:

Punya Penyakit Mematikan, Cinta Penelope Batal Nikah
Mantan Suami Kaget Cinta Penelope Idap Penyakit Aneh

Tata Janeeta dan Kekasih Habiskan Malam Romantis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.