Sukses

Syuting Garuda Superhero, Kru Nyaris Terlindas Panser

Ada insiden terjadi saat syuting film Garuda Superhero di kawasan Cikarang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Ada insiden terjadi saat syuting film Garuda Superhero di kawasan Cikarang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Saat mengambil gambar, Director of Photography (DOP) Yoyok Budi Santoso tersambar pagar yang ditabrak panser hingga terpental. Untungnya, meski terjerembab, Yoyok tidak mengalami cidera yang fatal.

Diceritakan produser film ini, Dhony Ramandhan kepada Liputan6.com, Minggu (23/2/2014), awalnya kru tengah mengambil gambar adegan di mana satu panser dengan kecepatan tinggi menerobos pagar sebuah gudang.

"Logikanya, kalau pagar itu ditabrak dengan mobil kencang, kan harusnya hancur ya. Tapi ternyata, pagar itu justru nyangkut di bagian depan mobil dan terseret," jelas Dhony.

Sialnya, Yoyok hanya berjarak beberapa meter saja dari lokasi tabrakan itu. Alhasil, sisa pagar tadi menyambar bagian depan kamera dan membuatnya terpental. Untung saja, Yoyok tidak terjatuh ke bagian bawah panser.

"Tetap saja kami syok. Kagetlah, dia sampai terpental," tambahnya. "Untung, DOP dan tim kami tidak luka, dan kamera tidak apa-apa," lanjut Dhony.

Keinginan Yoyok ingin mendapatkan gambar terbaik meski terserempet, bukan tanpa sebab. Ia dan para tim produksi ingin menjawab nada miring yang dilontarkan terhadap film ini. Maklum, Garuda Superhero memakai teknik animasi CGI yang terbilang baru di Indonesia.

"Pro kontra pasti ada. Ada juga yang pesimistis tentang film ini. Tapi itu jadi pecutan buat kami sajikan yang terbaik. Tunggu saja," cetus Dhony.(Mer)


Baca juga:
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.