Sukses

Souvenir Oscar 2014 Jauh Lebih Mahal Ketimbang Gaji Jonah Hill

Para nominator yang gagal meraih piala Oscar tampaknya bakal sedikit lega karena tetap mendapatkan hadiah Goodie Bag seharga USD 80 ribu.

Para nominator yang gagal meraih piala Oscar tampaknya bakal sedikit lega karena akan tetap mendapatkan hadiah Goodie Bag alias souvenir yang sudah disiapkan oleh panitia Academy Awards 2014.

Dikutip dari harian Independent, Senin (24/2/2014), kenang-kenangan yang berisi program perawatan tubuh dan tiket jalan-jalan ke luar negeri tersebut bahkan memiliki total harga USD 80 ribu yang jauh lebih besar daripada gaji Jonah Hill di film 'The Wolf of Wall Street'.

Diketahui, berbeda dengan Leonardo DiCaprio yang tercatat mengantungi USD 10 juta, Hill harus pasrah dengan bayaran USD 60 ribu.

Beruntung, meski bayarannya berbeda dengan para pendukung lain seperti Matthew McConaughey dan aktris cantik Margot Robbie, apa yang diperjuangkannya di film ini tidaklah sia-sia.

Tak tanggung-tanggung, selain filmnya sukses meraih kemenangan di beberapa penghargaan bergengsi, nama Jonah Hill juga resmi tercantum dalam nominasi Aktor Pendukung Terbaik di ajang Academy Awards 2014 bersama empat aktor ternama lain seperti Bradley Cooper (American Hustle), Jared Leto (Dallas Buyers Club), Michael Fassbender (12 Years a Slave), hingga aktor Somalia, Barkhad Abdi yang bermain mantap di film 'Captain Philips'.

Ajang Academy Awards sendiri akan dipandu oleh Ellen DeGeneres dan mengudara secara langsung pada 2 Maret 2014 di stasiun televisi ABC. Dan rencananya, Goodie Bag mahal tersebut bakal dibagikan ketika upacara berlangsung.(Feb)

Baca juga:
Ketika Aktris Usia Lanjut Berebut Piala Oscar 2014
Chiwetel Ejiofor, Pemilik Codet yang Menunggu Piala Oscar 2014
12 Years a Slave, Drama Tragis Tanpa Basa-basi
Bradley Cooper, Berangkat dari Penjaga Hotel ke Piala Oscar
Sinematografer Handal dalam Film Ini Bersaing di Oscar 2014
Jared Leto, Perjalanan dari Panggung Rock ke Piala Oscar
Matthew McCounaughey, Kuda Hitam Paling Ganas di Oscar 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.