Sukses

Akicha dan Rena Resmi Tinggalkan JKT48

Setelah bersama-sama selama satu tahun, Rena Nozawa dan Aki Takajo akhirnya melepaskan diri dari idol grup asal Indonesia, JKT48.

Rena Nozawa dan Aki Takajo resmi melepaskan diri dari idol grup asal Indonesia, JKT48. Dikabarkan menurut info-info yang tersebar luar di Twitter, keputusan ini diambil setelah melihat hasil voting Suffle AKB48 yang sudah diumumkan sejak Minggu kemarin (23/02/2014).

Alhasil, seperti dituturkan oleh akun @JKT48promotion, keduanya pun kini resmi hijrah ke AKB48 untuk mengisi posisi di Tim B.

"Diumumkan Rena dan Akicha Pindah ke Tim B AKB48 dan tidak berstatus double Tim (Bukan Member Tim J Lagi)." tulis mereka.

Seperti diketahui, senada dengan Rena Nozawa, Aki Takajo atau Akicha sendiri sebenarnya sudah memegang 2 posisi sejak pertama kali bergabung di JKT48. Diketahui, selain merupakan bagian dari tim J di JKT48, Akicha juga memegang jabatan sebagai Team Surprise M16 di AKB48.

Sementara Rena, selama aktif di tim JKT48, dirinya juga sempat tercantum di Tim K AKB48. Dan perlu diketahui, Rena Nozawa termasuk satu dari 22 siswi pelatihan Generasi Pertama yang diangkat sebagai anggota Tim J di konser JKT48 First Anniversary Event pada 23 Desember 2012 silam.(Feb)

Baca juga:
Langgar Aturan JKT48, Cindy Gulla Dikeluarkan
Octi Sevpin Resmi Tinggalkan JKT48
Member JKT48 Asal Jepang Ini Justru Senang Jakarta Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.