Sukses

Langgar Aturan JKT48, Cindy Gulla Dikeluarkan

Cindy Gulla yang merupakan anggota generasi pertama JKT48, dikabarkan telah keluar dari idol group Tanah Air itu.

Sebuah kabar mencengangkan menimpa idol group JKT48. Pada Minggu, 16 Februari 2014 lalu, diumumkan secara resmi oleh tim operasional JKT48 bahwa Cindy Gulla yang merupakan anggota generasi pertama telah dikeluarkan dari grupnya itu.

Pengumuman resmi tersebut tepampang secara jelas di situs resmi JKT48 yang juga menyebutkan alasan kenapa ia dikeluarkan dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

"Perlu diketahui bahwa Cindy Gulla dari Team J telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48," ketik admin situs JKT48.

Ditambahkan lagi oleh para pengurusnya itu, "Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48." Tentu saja hal ini menjadi satu hal yang mengejutkan bagi para Cindyvers alias fans Cindy.

Akan tetapi, masih belum ada komentar dari pihak JKT48 dan Cindy sendiri mengenai tindakan apa yang telah membuatnya terusir dari grup saudari AKB48 itu. Keluarnya Cindy menyusul hengkangnya Octi Sevpin yang mundur dari Team KIII pada 23 Januari 2014 lalu.(Rul)


Baca juga:

Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini
Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.