Sukses

SHINee dan EXO Bangga Dapat Tugas Penting

SHINee dan EXO bangga bisa mendapatkan tugas penting unik ini untuk membuat publik percaya dengan negara asal mereka.

SHINee dan EXO memiliki tugas besar. Tak hanya menyanyi, dua group idol asuhan SM Entertainment itu kini menjadi duta bagi wilayah Gangnam di Seoul. Tugas mereka adalah mempromosikan keelokan kota yang disebut-sebut sebagai Los Angeles-nya Korea Selatan tersebut.

Melalui situs resmi SM Entertainment, Selasa (25/2/2014), mengatakan, SHINee dan EXO mengaku senang dengan tugas ini. Mereka berharap bisa melaksanakan semuanya dengan baik. Mereka berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Seorang wakil dari Gangnam mengungkapkan, dengan kehadiran EXO dan SHINee diharapkan akan menambah jumlah wisatawan yang mengunjungi wilayah tersebut. Setidaknya, 8 juta turis dibidik untuk datang ke kota yang banyak dihuni oleh idola hallyu tersebut.

Secara simbolis, EXO dan SHINee akan melakukan upacara dalam mengemban tugas ini 26 Februari pukul 10:00 waktu setempat. Selanjutnya, tugas berat siap menanti personel EXO dan SHINee.

Wajah personel EXO dan SHINee akan mulai memenuhi pintu gerbang Korea Selatan yaitu Bandara Internasional Incheon, Bandara Gimpo dan Jeju. Kabar ini merupakan `surga` bagi penggemar EXO dan SHINee sehingga mereka makin tertarik untuk mengunjungi wilayah tersebut.(Des)

Baca juga:
SHINee Bakal Gelar Konser Eksklusif
Tiket Ludes, EXO Tambah Waktu Fan Meeting di Jepang
Robert Pattinson Tak Bisa Berhenti Lakukan Kebiasaan `Nakalnya`
Maroon 5 Senang Masuk Nominasi Kids' Choice Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini