Sukses

Robert Pattinson Tak Bisa Berhenti Lakukan Kebiasaan `Nakalnya`

Kebiasan Robert Pattinson menghisap rokok didapatnya ketika ia masih menjalin hubungan putus sambung dengan Kristen Stewart.

Robert Pattinson ternyata tak bisa menghentikan kebiasaan `nakalnya` yang diduga didapat ketika sang aktor masih menjalin hubungan putus-nyambung dengan aktris cantik Kristen Stewart. Kebiasaan nakal ini adalah merokok. Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- telah menjadi perhatian para penggemarnya soal masalah yang satu ini.

Rob mungkin sangat `hot` jika sedang merokok namun fans sangat mengkhawatirkan kesehatannya. Hal ini juga rupanya memperngaruhi imejnya sebagai  idola kaum muda.

Pemain Bel Amie ini padahal sempat dikabarkan berhenti menghisap rokok namun hal itu memang belum mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan.

Walau begitu selama ini, pria 27 tahun ini tak pernah terlihat merokok di area umum atau ketika mengadakan syuting film. Namun belum lama foto Rob terungkap saat sedang merokok ketika jeda syuting New Moon. Dikutip Examiner.com baru-baru ini, Rob saat itu tidak sendirian, beberapa kru film pun ikut terlihat merokok.

Para fans sangat menyayangkan hal ini. Rob yang namanya melejit sejak bermain dalam Twilight bersama Kristen Stewart semakin menjadi pusat perhatian karena keduanya terlibat cinta lokasi yang berkepanjangan. Hubungan keduanya kandas setelah Kristen didapati berselingkuh dengan pria lain, Rupert Sanders. (Ppt/Ars)


Baca Juga:

Kembali Masuk Dapur Rekaman, U2 Sibuk Garap Album Baru
Alami Kecelakaan, Adik Salma Hayek Bunuh Penumpang
Tak Mau Jadi Tinkerbell, Miley Cyrus Pilih Tersedak Lidah Sendiri
Sering Dipanggil `Nenek`, Lea Michele Unggah Foto Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini