Sukses

Tak Mau Jadi Tinkerbell, Miley Cyrus Pilih Tersedak Lidah Sendiri

Miley Cyrus enggan disebut sebagai artis Disney, meskipun dari sanalah namanya mulai melejit di dunia industri perfilman Hollywood.

Miley Cyrus protes karena banyak pemberitaan mengabarkan bahwa dirinya akan memerankan serial televisi dari Disney bertajuk Peter Pan sebagai Tinker Bell. 

Sebelumnya pelantun We Can't Stop tersebut memang sempat mengungkapkan jika dirinya enggan disebut sebagai artis Disney, meskipun dari sanalah namanya mulai tumbuh dan dibesarkan di dunia industri perfilman Hollywood.

"Aku lebih baik menelan lidahku sendiri dan tersedak," ungkapnya melalui Twitter seperti dikutip Dailymail, Selasa (25/2/2014). Tulisan itu disandingkan dengan gambar dirinya dalam sebuah halaman tabloid tentang peran sebagai karakter Tinker Bell.

Dalam tabloid itu terdapat judul besar berbunyi `Miley: Call Me Twerker Bell`. Artikel singkat di majalah Star tersebut mengklaim bahwa wanita berambut pirang ini menginginkan peran Tinker Bell  yang akan disiarkan pada Desember ini.



Peter Pan Production akan menjadi tindak lanjut NBC dari `The Sound Of Music` live dan kabarnya Carrie Underwood juga terlibat di dalamnya.

Awal bulan ini, Miley mengadakan tur musik Bangerz untuk mendukung album studio keempatnya. Hal itu kabarnya dilakukan untuk menyangkal kebenaran kabar terkait perannya dalam Peter Pan. (Ppt/Ars)


Baca Juga:

Katy Perry Akan Tampil di Film Terbaru Vin Diesel?
Temukan Mayat Bayi, Aktor Mohnish Behl Jual Bungalow Miliknya
Tampil di Tur Musik Miley Cyrus, Kaki Wanita Ini Dapat 60 Jahitan
Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Mulai Rp 800 Ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.