Sukses

Tampil di Tur Musik Miley Cyrus, Kaki Wanita Ini Dapat 60 Jahitan

Sky Ferreira ikut tampil dalam tur musik Miley Cyrus yang bertajuk Bangerz di Anaheim, Los Angeles. Sayang, dirinya harus cedera.

Sky Ferreira ikut tampil dalam tur musik Miley Cyrus yang bertajuk Bangerz di Anaheim, Los Angeles. Penyanyi dan model asal California ini harus mendapatkan cedera. Bagaimana tidak, kaki kanan wanita 21 tahun tersebut sampai terluka dan berdarah.

Dikutip TMZ baru-baru ini, Sky tersandung dan jatuh ketika menyanyikan lagu pertamanya. Dengan kostum dan stocking warna hitam, lukanya justru terlihat semakin jelas.



Tetapi demi sorak-sorai penonton, Sky tetap meneruskan penampilannya di atas panggung. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak merasa sakit ketika tetap bernyanyi. Tapi sebenarnya, ia memang tak banyak tahu insiden kecil dapat menyebabkan luka berdarah di kakinya.

Pelantun You're Not the One tersebut bahkan sampai dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ia dibawa dengan tandu untuk segera mendapatkan pertolongan pertama. Sky akhirnya harus mendapat 60 jahitan di kakinya.

Kakinya harus dibebat yaitu dibalut dengan perban dan ditahan dengan penyangga sementara untuk perjalanan ke rumah sakit agar tidak terlalu banyak bergerak.(Ppt/Feb)

Baca Juga:
Tak Peduli Aturan, Katy Perry Merokok Di Dalam Hotel
Victoria Beckham Lecehkan Lupita Nyong'o?
Rilis Single, Miranda Kerr Tinggalkan Panggung Catwalk ?
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini