Sukses

Rilis Single, Miranda Kerr Tinggalkan Panggung <i>Catwalk </i>?

Selama ini, Miranda Kerr dikenal sebagai mantan model Victoria Secret. Dan kini ia akan melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Selama ini, Miranda Kerr dikenal sebagai mantan model Victoria Secret. Namun, sampai sekarang sepak terjangnya masih terlihat di beberapa acara peragaan busana. Ia juga sangat laris diminta menjadi model untuk pemotretan cover majalah.

Kini, mantan istri Orlando Bloom tersebut menjajal bidang baru. Miranda Kerr berencana untuk menelurkan single. Apakah wanita 30 tahun tersebut akan beralih profesi menjadi seorang penyanyi?

Dikutip Dailymail, Senin (24/2/2014), Miranda Kerr akan berduet dengan Bobby Fox dalam sebuah single dari mendiang Elvis Presley. Namun Miranda juga menegaskan bahwa semua ini tidak berarti bahwa dirinya akan meninggalkan panggung catwalk.

Model asal Australia itu akan menyanyikan lagu Elvis dan Ann Margaret bertajuk You're The Boss dari film `Viva La Vegas`. Rencananya lagu itu akan dirilis pada 14 Maret mendatang di iTunes.

"Dia (Miranda Kerr) tidak berencana untuk berganti karier, hanya saja ia memang sangat mencintai dunia musik dan berpikir bahwa itu akan menjadi hal yang baik," kata seorang sumber yang dekat dengan Miranda Kerr.

Bobby meyakinkan Miranda bahwa ia bisa melakukan duet yang cocok dengannya. Miranda sebelumnya sempat memperlihatkan bakatnya pada video singkat untuk iklan teh Lipton pada 2012. Miranda saat itu menjadi seorang waitress seksi yang melayani seorang pembeli pria di sebuah bar.(Mer)

Baca Juga:
Dianggap Mencuri, Nicki Minaj Hadapi Gugatan
Hasrat Terpendam Robbie Williams terhadap Personel Spice Girls
Kejutan Menarik dari Sunye `Wonder Girls`














* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.