Sukses

Dianggap Mencuri, Nicki Minaj Hadapi Gugatan

Nicki Minaj menghadapi gugatan dari soerang pria yang mengaku karyanya dicuri oleh pelantun Starship tersebut.

Nicki Minaj menghadapi gugatan dari seorang pria yang mengaku karyanya dicuri oleh pelantun Starship tersebut. Benarkah penyanyi dengan dandanan nyeleneh itu melakukan tindakan kriminar?

Nicki Minaj dituduh mencuri karya terbaru berupa model wig oleh pria yang mengaku dirinya sebagai desainer wig bernama Terrence Davidson. Nicki Minaj mengenakan beberapa wig yang diklaim karyanya ketika beraksi di atas panggung pada 2010 silam.

Laporan dari TMZ, Minggu (23/2/2014), Nicki Minaj juga mengenakan wig hasil kreasi sang desainer yang unik, nge-hits dan keren dalam video Super Bass. Salah satu rambut palsu yang dikenakan Nicki Minaj adalah rambut afro atau keriting tebal berwarna pink menyala.

Nicki Minaj dianggap telah merugikan desainer tersebut. Akibatnya, sang desainer menutut pergantian uang sebesar USD 30 juta atau sekitar Rp 353 miliar karena wig tersebut kini dianggap sebagai karya Nicki Minaj.

Namun pihak Nicki Minaj masih belum memberikan respon atas tuntutan tersebut. Sementara itu, Nicki Minaj tengah sibuk dengan karya terbarunya berupa album bertajuk The Pinkprint. Namun masih belum ada tanggal resmi perilisan album terbaru dari Nicki Minaj.(fei)

Baca juga:

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan
Dipukul Oknum Polisi, Iyo Pure Saturday Terima 20 Jahitan
Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Onkum Polisi

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal
Ahmad Dhani dan Maia Estianty Diminta Dampingi Sidang Dul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini