Sukses

Tak Peduli Aturan, Katy Perry Merokok Di Dalam Hotel

Katy Perry kedapatan merokok sembarangan. Tanpa ragu, tunangan John Mayer ini menyalakan api untuk menyulut rokoknya.

Katy Perry kedapatan merokok sembarangan. Artis cantik dan bersuara emas ini sepertinya tidak memperhatikan imbauan pemerintah London untuk tidak merokok sembarangan. Katy saat itu berada di ballroom hotel Savoy di Pesta Warner's Brit. Tanpa ragu, tunangan John Mayer ini menyalakan api untuk menyulut rokoknya.

"Katy menyalakan rokok tanpa peduli dengan keadaan sekitar," ujar seorang sumber, dikutip Showbizspy belum lama ini.

Petugas keamanan yang mengetahui hal itu sedikit kebingungan namun eksekutif Warner yang ada bersama Katy saat itu hanya mengangkat bahu dan menawarkan untuk membayar denda sesuai dengan ketentuan.

Tentu saja kejadian ini mencoreng nama baik Katy sebagai bintang besar. Ia dianggap tidak mengindahkan peraturan yang berlaku dan bertindak seenaknya sendiri.

Namun Katy beruntung dibanding Kate Hudson, seorang aktor Hollywoow berusia 34 tahun yang ditampik tangannya ketika melakukan hal yang sama.

Setelah acara Warner's Brit Party, kabarnya Katy juga membuat banyak orang kesal karena terlambat menghadiri sebuah ajang fashion show. Padahal di sana Katy menjadi salah satu modelnya [baca: Dicemooh, Wajah Katy Perry Merah]. 

Baca Juga:
Jennifer Lawrence Tak Percaya Raih BAFTA Awards
Dirawat Selama Tiga Jam, Tabu Keluar dari Rumah Sakit
Emma Stone Malu Foto Telanjangnya Tersebar di Internet
Dara `2NE1` Lakukan Kebiasaan Unik Sebelum Konser
Saat Kecil, January Jones Seperti Anak Laki-laki
Eminem Gandeng Rihanna di Konser The Monster

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini