Sukses

Ananda "Alexa" Kaget Dengar Andi Meriem Wafat

Ananda Ristanto, vokalis band Alexa, ternyata masih punya hubungan darah dengan artis yang belum lama ini meninggal, yakni Andi Meriem Mattalatta. Namun, lantaran kesibukannya, ia belum punya waktu untuk berkabung ke rumah mendiang tantenya itu.

Liputan6.com, Jakarta: Ananda Ristanto, vokalis band Alexa, ternyata masih punya hubungan darah dengan artis yang belum lama ini meninggal, yakni Andi Meriem Mattalatta. Pria yang pada 9 Juni nanti genap berumur 27 tahun ini beberapa hari yang lalu mendapat kabar kematian sang tante dari sang ayah.

"Minggu yang lalu aku dapat telepon dari ayahku, katanya Tante Meriem sudah meninggal dunia," ujar pria asal Malang itu saat ditemui di Dunia Fantasi Ancol, Jakarta Utara, pada acara musik Inbox, Senin (7/6) [baca: Penyanyi Andi Meriem Matalatta Meninggal].

Lantaran padatnya jadwal tur Alexa di 50 kota, Ananda hingga saat ini belum punya waktu untuk berkabung ke rumah mendiang tantenya itu. Selain kegiatan tur Alexa di 50 kota, cowok yang hobi tidur ini juga sedang disibukkan rekaman album Alexa yang kedua.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.