Sukses

Sammy "Kerispatih" Masih Jalani Pemeriksaan

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap personel band Kerispatih, Sammy, yang ditangkap karena memiliki shabu. Sammy yang diduga kerap menggunakan narkoba sudah dibuntuti polisi sebelum ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta: Vokalis grup band "Kerispatih", Samuel Hendra Simorangkir alias Sammy, sejak kemarin malam, masih menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Resor Jakarta Pusat. Sammy terpaksa harus berurusan dengan polisi karena memiliki satu paket shabu di dalam kamar kosnya [baca: Kedapatan Miliki Shabu, Sammy "Kerispatih" Ditangkap].

Namun, polisi membawa keluar Sammy menjelang Rabu (3/2) dini hari tadi setelah diperiksa sekitar empat jam. Menurut petugas, Sammy dibawa untuk menunjukan lokasi ia mendapatkan barang haram itu. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian pascapemeriksaan. Sebelumnya, Sammy yang diduga kerap menggunakan narkoba sudah dibuntuti polisi sebelum ditangkap.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.