Sukses

Pisah dengan Istri, Robin Thicke Batalkan Sejumlah Konser

Keretakan rumahtangga Robin Thicke dengan sang istri, Paula Patton, berimbas penundaan sejumlah penampilan Robin yang telah dijadwalkan.

Liputan6.com, Los Angeles Keretakan rumahtangga Robin Thicke dengan sang istri, Paula Patton yang telah dibina delapan tahun lamanya, ternyata berimbas terhadap aktivitas Robin.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (25/2/2014), Robin dikabarkan membatalkan sejumlah penampilannya antara lain pembatalan penampilannya di resor Harrah Chrerokee Casino di Carolina Utara, Selasa malam 25 Februari.

Berdasarkan pengumuman yang terpasang Senin 24 Februari, Robin memutuskan tidak tampil karena “keadaan yang tak terduga”. Kemudian lanjutan pengumuman tersebut “Konser akan dijadwalkan ulang dan jadwal terbaru akan diumumkan sesegera mungkin”.

Menyusul pembatalan tersebut, Robin juga membatalkan dua konsernya di akhir pekan karena alasan masalah suara. Kedua konser tersebut seharusnya berlangsung di Georgia dan Florida Universal Studio, pada 21-22 Februari 2014.

Pembatalan sejumlah penampilan tersebut diduga kuat karena perpisahannya dengan sang istri. Senin lalu, keduanya mengonfirmasi bahwa mereka sepakat berpisah.

“Kami akan saling mencintai satu sama lain dan menjadi teman terbaik. Bagaimanapun, kami memutuskan bersama untuk berpisah saat ini”. (Ars)


Baca juga:

Delapan Tahun Menikah, Robin Thicke dan Paula Patton Pisah
Katy Perry Akan Tampil di Film Terbaru Vin Diesel?
Ed Sheeran Minta Miley Cyrus HentikanTwerking

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.