Sukses

Ini Video Uji Kesadaran Justin Bieber di Kantor Polisi Miami

Dalam video berdurasi 1 menit 52 detik, Justin tampak tidak terlalu tegap dan sempat terhuyung mencari keseimbangan.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber yang pada akhir Januari lalu ditangkap pihak kepolisian setempat karena kedapatan mengendarai mobil dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol tampaknya harus berbesar hati karena video yang berisi rekaman dirinya sedang melakukan uji kesadaran dirilis kepolisian Miami.

Seperti yang dilansir dari The Guardian, Rabu (26/2/2014), dalam rekaman video yang berdurasi 1 menit 52 detik ini terlihat Justin Bieber yang mengenakan jaket hitam berpenutup kepala diminta berjalan lurus menyusuri garis putih di kantor polisi. Penyanyi berusia 19 tahun itu tampak tidak terlalu tegap dan sempat terhuyung mencari keseimbangan. Test ini sendiri dilakukan guna mengetahui apakah Justin berada di bawah pengaruh alkohol/obat-obatan atau tidak.

Selain video test kesadaran, polisi juga merilis rekaman video saat Justin digeledah salah satu petugas. Sementara itu, pengacara Justin telah membujuk hakim untuk menahan empat video lain dimana Justin melakukan uji obat-obatan dengan air kencingnya.

Sebelumnya, uji nafas pelantun Confident ini memperlihatkan kandungan alkohol di darahnya masih di bawah 0,02 yang termasuk aman untuk pengemudi di bawah umur. Namun dari uji urin ditemukan kandungan ganja dan obat anti depresi Xanax.

Lebih lanjut, Justin sendiri menyatakan tidak bersalah atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan, menolak ditangkap dan tidak memiliki surat izin mengemudi yang masih berlaku. (Ars)

 

Baca juga:

Bodyguard Justin Bieber Ikut-ikutan Ditangkap

Single 'Baby' Justin Bieber Sukses Raih 1 Miliar Viewers

Pindah Rumah, Justin Bieber Diprotes Tetangga Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.