Sukses

Jelang Nikah, Katy Perry John Mayer Putus?

Katy Perry dan John Mayer dikabarkan putus, padahal bulan Juni nanti keduanya telah merencanakan menggelar pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan kekasih Katy Perry dan John Mayer yang merencanakan akan menikah bulan Juni nanti, mendadak dikabarkan hubungan percintaannya lagi-lagi dikabarkan berakhir.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Rabu (27/2/2014), kabar putus ini dibenarkan oleh teman dekat keduanya dan menyebutkan Katy-Mayer putus beberapa hari lalu. Tidak diketahui jelas penyebab putusnya hubungan itu, namun Mayer diketahui tidak menemani perjalanan Katty ke London dan Milan beberapa waktu lalu. Katy baru tiba di Los Angeles pada 21 Februari lalu.

Padahal Katy-Mayer sempat digosipkan bertunangan setelah pelantun "Roar" itu tampak memakai sebuah cincin berlian di acaara Elle Style Awards di London beberapa waktu lalu. Namun baik Katy dan Mayer masih belum mengeluarkan pernyataan resminya.

Katy sendiri dalam wawancaranya tahun 2013 pernah mengatakan tidak ingin terburu-buru menikah. Ia juga berniat untuk berhenti menjadi artis setelah memiliki anak. "Aku akan berhenti melakukan ini semua ketika memutuskan untuk menjadi seorang ibu," ujarnya saat itu. (Ars)

 

Baca juga:

Katy Perry dan John Mayer akan Menikah Juni Tahun Ini?

Dianggap Menghina Lambang Allah, Videoklip Katy Perry Dikecam

Katy Perry Akan Tampil di Film Terbaru Vin Diesel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini