Sukses

Belum Ada Sutradara, The Conjuring 2 Umumkan Tanggal Rilis

Meski sutradara sekuel The Conjuring belum ditemukan, namun jadwal rilisnya sudah diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta Film horor The Conjuring yang tergolong sukses di kancah box office, belakangan sedang direncanakan sekuelnya setelah ditinggal oleh James Wan. Meski pengganti sutradara film pertama itu belum ditemukan, namun jadwal rilisnya sudah diumumkan.

Dilansir dari Cinema Blend, The Conjuring 2 rencananya dijadwalkan untuk tayang pada 23 Oktober 2015 mendatang. Akan tetapi, sekuel langsung The Conjuring ini juga masih belum mendapatkan judul yang pasti.

Kabarnya, Patrick Wilson dan Vera Farmiga sudah resmi menandatangani kontrak untuk tampil kembali di franchise film horor paling populer pada 2013 lalu itu, seperti diwartakan Variety.

Belum ditemukannya penganti James Wan, membuat banyak pihak berspekulasi bahwa ia akan kembali duduk di bangku sutradara setelah merampungkan proses pembuatan Fast and Furious 7 yang masih dijalankannya. Ditambah lagi, pihak produser The Conjuring pernah berjanji akan melibatkannya suatu saat nanti.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali tampil sebagai Ed dan Lorraine Warren, pasangan suami istri yang bekerja sebagai tim investigasi paranormal seperti di film pertamanya. Tema ceritanya akan mengambil setting di Inggris.

The Conjuring 2 kabarnya akan mengambil cerita mengenai kejadian di Enfield, Inggris pada 1970. Pada masa itu, terdapat kakak beradik yang dirasuki oleh roh halus sehingga kerap melakukan kejadian-kejadian aneh. Salah satunya adalah melayang dan berkomunikasi langsung dengan Warren lewat tubuh keduanya

Proyek spin off The Conjuring yang bertajuk 'Annabelle' juga sedang dikerjakan. John Leonetti didaulat sebagai sutradara dan James Wan akan bertindak langsung sebagai eksekutif produser.(Rul)

Baca juga:

The Conjuring 2 Angkat Kasus Kerasukan di Inggris
4 Aktor Ini Bakal Adu Nyali dengan Boneka The Conjuring

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini