Sukses

4 Aktor Ini Bakal Adu Nyali dengan Boneka The Conjuring

Kepastian proyek spin off The Conjuring yang bertajuk 'Annabelle' tampaknya tidak perlu diragukan lagi.

Kepastian proyek spin off The Conjuring yang bertajuk 'Annabelle' tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Selain menempatkan nama John Leonetti sebagai sutradara, sosok James Wan yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara The Conjuring juga akan bertindak langsung sebagai eksekutif produser.

Tak hanya itu, berdasarkan naskah yang ditulis Gary Dauberman, film Annabelle juga resmi memasukan empat karakter utama yang diisi oleh para aktor Hollywood seperti Eric Ladin (Cursed), Brian Howe (Devil’s Knot), Annabelle Wallis (X-Men: First Class), hingga Ward Horton yang dikenal berkat keterlibatannya di film 'The Wolf of Wall Street'.

Kontan, dengan persiapan yang sudah nyaris mencapai 100%, proyek ini sukses memulai proses pengambilan gambarnya di Los Angeles sejak 27 Januari 2014 lalu. Selain itu, bila mempertimbangkan proses pembuatan film sebelumnya yang tergolong singkat, beberapa pihak pun mulai meramalkan jika film ini akan dirilis pada akhir musim semi 2014 mendatang.

Menyimak ceritanya, film Annabelle bakal bercerita tentang sebuah boneka yang dipercaya menyimpan kekuatan jahat. Tak hanya kerap berpindah sendiri, Anabelle pun sempat menciptakan teror sehingga membuat pasangan Demonologist, Ed dan istrinya, Lorraine Warren untuk turun tangan.(Feb)

Baca juga:
[VIDEO] Film Horor The Quiet Ones Mirip The Conjuring?
The Conjuring 2 Angkat Kasus Kerasukan di Inggris
The Conjuring Film Paling Horor di 2013
Film Parodi The Conjuring Segera Dirilis
The Conjuring Raih 3 Spin-off dan 1 Sekuel
Ini Nih! Jadwal Rilis Spin-off The Conjuring
Hantu The Conjuring, Anabelle Kembali Difilmkan
Dalami Peran di The Conjuring, Vera Farmiga `Dilabrak` Hantu
Simak! 'Kisah Nyata Menyeramkan' di Balik Film The Conjuring
Usai Diteror Hantu, Pemilik Rumah The Conjuring Kini Diusik Fans
The Conjuring, Beranikah Anda Melihatnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini