Sukses

Berulang Tahun, Justin Bieber Sampaikan Ini

Justin Bieber menyampaikan lewat twitter rasa terima kasihnya atas ucapan ulang tahun yang ia terima dari para fans dan orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber, penyanyi yang belum lama ini pernah ditahan selama beberapa jam akibat kelakuannya mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol, genap berusia 20 tahun pada 1 Maret lalu.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife belum lama ini, dihari ulangtahunnya kemarin, Justin mendapat banyak ucapan selamat baik dari keluarga, teman maupun fans. Ia pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya lewat Twitter.

"Terima kasih untuk semua orang atas ucapan selamat ulang tahunnya. Hal itu sangat berarti untukku," kicau Justin, Minggu (2/3). "Semoga kalian diberkati dan kuharap kita bisa terus mengubah dunia bersama-sama. Terima kasih."

Sebelumnya, Justin sempat me-retweet beberapa ucapan yang diterimanya. Di antaranya ada dari ibunya tercinta, Pattie Mallette, dan ayahnya, Jeremy Bieber.

"Selamat ulang tahun KAU-TAHU-SIAPA! Aku mencintaimu. 20!? Aku belum mempercayainya. Bukan remaja lagi, sulit dipercaya. Apa itu berarti aku sudah tua sekarang?" tulis Pattie. "Selamat ulang tahun anakku. Wow 20!" kicau Jeremy.

Sementara itu, Chantel Jeffries yang sempat diisukan memiliki hubungan khusus dengan Justin juga mengucapkan selamat lewat Instagram.

Ia mengunggah foto mereka berdua sedang berada di halaman yang tidak diketahui kapan diambil. Namun tidak beberapa lama, ucapan ini dihapus oleh Chantel.

"Selamat ulang tahun," tulisnya singkat.

 

Baca juga:

Justin Bieber Rayakan Ultah ke-20 Bersama Keluarga

Ini Video Uji Kesadaran Justin Bieber di Kantor Polisi Miami

Bodyguard Justin Bieber Ikut-ikutan Ditangkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini