Sukses

Justin Bieber dan Selena Gomez Makin Lengket

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kembali baik hingga dikabarkan makin lengket.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya tak bisa melepaskan diri satu sama lainnya. Pasangan seleb putus-nyambung itu sempat memanas akibat Justin Bieber mengirimkan pesan bernada seksual kepada Selena Gomez.

Akibatnya, Selena Gomez sempat murka kepada Justin Bieber yang dianggap kurang sopan. Entah ada angin apa, hubungan Selena Gomez dengan Justin Bieber kembali bergelora hingga dikabarkan makin lengket.

Bahkan, Selena Gomez dan Justin Bieber juga dilaporkan mengikuti kelas dance bersama. Keduanya terlihat sibuk selama dua jam mengikuti aksi dansa romantis tersebut di studio di Texas, Amerika Serikat, dilansir dari US Magazine, Minggu (9/3/2014).

Pemilik studio dansa tersebut mengungkapkan Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat sangat mesar. Mereka menikmati momen kebersamaan mereka ketika mengikuti kelas tersebut.

Selena Gomez dan Justin Bieber dilaporkan menjalin hubungan setelah keduanya terlihat menikmati sarapan bersama-sama di sebuah restoran di Los Angeles, AS. Sebelumnya, Justin Bieber juga mengunggah foto Selena Gomez yang tampak menawan saat menghadiri pesta Oscar yang digelar Vanity Fair.

Baca juga:

Terungkap, Justin Bieber Kirim Foto Kemaluannya ke Selena Gomez

Tersandung Kasus Hukum, Justin Bieber Pilih Liburan ke Aspen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini