Sukses

Tersandung Kasus Hukum, Justin Bieber Pilih Liburan ke Aspen

Justin Bieber lebih memilih liburan ke pegunungan Aspen daripada memikirkan kasus hukum yang menimpanya.

Justin Bieber, penyanyi muda yang baru-baru ini rumahnya digeledah oleh pihak kepolisian karena keterkaitannya dalam kasus pelemparan telur ke rumah tetangganya, rupanya lebih memilih berlibur ke pegunungan Aspen.

Seperti yang dikutip dari Eonline baru-baru ini, keberadaan Justin di pegunungan Aspen ia tunjukkan lewat foto-foto liburan yang ia unggah lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam salah satu foto tersebut, Justin menuliskan keterangan "Bermain snowboard dengan kawan-kawanku" hal ini sekaligus menandakan bahwa ia tak liburan sendirian.

Meski bersama kawan-kawannya, tampaknya Bieber tidak bersama Lil Za. Sebab, salah satu sahabatnya itu sedang menjalani penyelidikan dengan polisi mengenai kasus obat-obatan terlarang.

Tak hanya foto, beberapa video juga ikut diunggah pada akun instagramnya tersebut. Pada salah satu video terlihat Justin cukup bersenang-senang saat bermain snowboard menggunakan kaca mata hitam, topi rajut dan jaket berwarna hitam.

Hingga saat ini penyanyi yang sempat berduet dengan Chris Brown itu masih belum dihubungkan dengan penemuan obat-obatan terlarang di kediamannya. Begitu juga dengan kasus lempar telur yang masih dalam penyelidikan lebih lanjut.


Baca juga:

Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dapat `Pertolongan`
Justin Bieber Disarankan untuk Jalani Rehabilitasi
Ponsel Disita Polisi, Justin Bieber Cemas Foto Bugilnya Tersebar
Joel McHale: Justin Bieber Itu Orang Idiot
Justin Bieber Dideportasi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini