Sukses

Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dapat `Pertolongan`

Selena Gomez berharap Justin Bieber mendapatkan pertolongan untuk kepentingan penyanyi sensasional tersebut.

Justin Bieber dikenal di dunia sebagai penyanyi sensasional. Sejak tampil dengan lagu bertajuk Baby, nama Justin Bieber langsung melejit di dunia hiburan. Wajah dan sikapnya yang lugu membuat banyak orang yang gemas pada dirinya.

Namun semua itu seakan telah hilang dimakan waktu. Kini, Justin Bieber sang penyanyi remaja yang beranjak dewasa justru lebih banyak terdengar karena banyak kasus. Salah satunya, insiden kecil mengenai hubungan Justin Bieber yang tak harmonis dengan tetangganya di kawasan elit California, Amerika Serikat, termasuk mengendarai mobil ugal-ugalan dan membuat pesta liar.

Banyak yang memperkirakan jika perubahan sikap Justin Bieber itu karena ketenaran mendadaknya. Akibatnya, beberapa kerabat terdekat menyarankan agar Bieber memeriksakan dirinya ke rehabilitasi [baca: Justin Bieber Disarankan untuk Jalani Rehabilitasi].

Rekan dan teman dekat Justin Bieber menyetujui jika pelantun lagu Sombody to Love itu masuk rehabilitasi. "Semua orang yang dekat dengan Justin Bieber berharap jika dia mau mendapatkan pertolongan," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, dilansir dari US Magazine, Minggu (19/1/2014).

Jika tak mau masuk rehabilitasi, setidaknya Justin Bieber harus bisa belajar mempertahankan amarahnya yang di luar kendali. Saran tersebut dicetuskan sang kekasih Selena Gomez.

Hal itu dilakukan agar Justin Bieber bisa menahan egonya yang sangat tinggi atau tenang dalam menghadapi masalah. Sementara itu, akibat tingkahnya yang negatif, Justin Bieber terancam direhabilitasi ke negara asalnya yaitu Kanada.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini