Sukses

Justin Bieber Disarankan untuk Jalani Rehabilitasi

Sering membuat ulah, Justin Bieber disarankan untuk menjalani rehabilitasi namun dirinya menolak saran tersebut.

Justin Bieber yang dikabarkan terancam diusir dari Amerika Serikat dan dikembalikan ke Kanada membuat banyak orang kebingungan.

Beberapa kerabat terdekat menyarankan agar Bieber memeriksakan dirinya ke rehabilitasi sehubungan dengan kasus pelemparan telur ke rumah tetangganya di Calabasas dan juga terkait masalah dugaan pemakaian obat terlarang yang ditemukan di rumahnya.

RadarOnline, Jumat (17/1/2014) melaporkan bahwa teman-teman dan keluarga Bieber sangat memperhatikan kesehatan dan keselamatan pria 19 tahun tersebut namun sayangnya Bieber tidak punya keinginan untuk sekadar memeriksakan dirinya.

Kekasih Bieber, Selena Gomez, juga menyarankannya untuk mengikuti kelas terapi dan manajemen yang berguna untuk mengontrol tempramen dan kelakuannya selama ini. Kabarnya Selena juga telah memberi tahu Bieber secara langsung tentang bagaimana seharusnya ia bersikap di tengah masyarakat.

Karena hal itu pula, penyakit Lupus pelantun Come & Get It ini kemudian diduga kambuh lantaran stres memikirkan nasib kekasih. Sampai saat ini, proses pemeriksaan Justin Bieber masih terus berlanjut.


baca:

Gara-gara Justin Bieber, Penyakit Selena Gomez Kumat?
Justin Bieber Dideportasi?
Joel McHale: Justin Bieber Itu Orang Idiot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini