Sukses

Joel McHale: Justin Bieber Itu Orang Idiot

Joel McHale, aktor senior akhirnya angkat bicara soal kasus yang menimpa Justin Bieber. Menurut Joel, Justin Bieber adalah orang idot.

Awal tahun ini rupanya menjadi awal yang sial bagi Justin Bieber. Pasalnya dia kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat ulahnya sendiri.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Rabu (15/1/2014), ulah Justin yang melempari rumah tetangganya dengan telur dan ditemukannya sejumlah obat-obatan terlarang di rumahnya, membuat aktor senior angkat bicara.

Joel McHale, anktor senior mengaku geram dan kesal dengan sejumlah pemberitaan yang menyangkut penyanyi asal Kanada itu. Joel menyebut Justin sebagai seorang artis yang bodoh. "Karena dia (Justin Bieber) itu orang idiot," ujar Joel dalam sebuah kesempatan wawancara di sebuah acara talkshow.

Joel menganggap Justin tak punya ide untuk menunjukkan ia sebagai seorang penyanyi hebat dan mengagumkan. Bintang film Ted itu menyarankan Justin segera berubah. "Saya kira ia kehilangan akal untuk melakukan sesuatu yang baru," ujar Joel.

Justin Bieber memiliki catatan buruk soal sikapnya sebagai penyanyi di tahun kemarin. Pelantun Baby pernah bermain asmara dengan seorang pelacur di Brasil, cekcok mulut dengan tetangganya, memukul paparazi dan mengunggah foto nakal. (Ars)

Baca juga:

Gara-gara Justin Bieber, Penyakit Selena Gomez Kumat?
Akhirnya, Album 'Artpop' Lady Gaga Rilis di Cina
Ini Dia Lulusan American Idol dengan Penghasilan Terbesar
Priyanka Chopra Rilis Debut Single di Inggris
Katalog Album Black Sabbath Tiba di iTunes




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.