Sukses

Gara-gara Justin Bieber, Penyakit Selena Gomez Kumat?

Penyakit Selena Gomez dikabarkan kambuh, diduga karena Justin Bieber harus berurusan dengan polisi dan kedapatan menyimpan ekstasi.

Beberapa waktu lalu beredar kabar tentang Justin Bieber yang terlibat kasus pelemparan telur ke rumah salah satu tetangganya di kawasan komplek perumahan Calabasas, California.

Karena hal itu pria 19 tahun tersebut dikabarkan berurusan dengan polisi. Parahnya lagi saat menyambangi rumah penyanyi yang ngetop lewat YouTube itu, beberapa obat-obatan terlarang jenis ekstasi ditemukan. Hal tersebut dipercaya dapat memberatkan kasusnya.

Dikutip dari laman Showbizspy, Kamis (16/12/014) masalah itu dikabarkan menjadi salah satu pemicu penyakit Selena Gomez kambuh. Selena memang sempat dikabarkan menderita penyakit Lupus.

Bahkan, ketika pertama kali kabar penyakitnya ini berhembus, kondisi kesehatan pelantun Come & Get It tersebut memburuk dan menimbulkan gejala-gejala seperti wajah membengkak, kelelahan ekstrim, sakit kepala dan nyeri sendi.

"Lupus bisa dipicu karena stres dan kekhawatiran yang berlebihan. Dan saat ini Selena sedang mengalami kegelisahan yang luar biasa karena kelakukan Justin Bieber (insiden telur) yang menyebabkan masalah berkepanjangan," kata seorang sumber.

Rupanya Selena yang baru-baru ini telah kembali menyandang status 'pacar' dari Bieber memang sangat peduli dengan keadaannya. Seperti telah diberitakan sebelumnya penyanyi asal Kanada tersebut terancam hukuman kurungan. (Ppt/Ars)

baca:

Selena Gomez Mengidap Penyakit Lupus?
Justin Bieber Diusir dari Komplek Perumahannya
Justin Bieber Ditangkap Polisi
Lempari Rumah dengan Telur, Tetangga Laporkan Bieber ke Polisi
Justin Bieber Dituduh Sebabkan Kerugian Rp 250 Juta
Selena Gomez Kembali Sandang Status 'Pacar Justin Bieber'

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.