Sukses

Selena Gomez Kembali Sandang Status 'Pacar Justin Bieber'

Keputusan Selena Gomez kembali pada Justin Bieber dinilai sebagai kesalahan besar oleh Taylor Swift.

Selena Gomez dikabarkan telah resmi menjalin hubungan kembali dengan mantan kekasihnya yang selama ini putus-nyambung, Justin Bieber. Selena akhirnya tak bisa membohongi perasaannya bahwa sebenarnya ia masih sangat mencintai pelantun Never Say Never itu. Dikutip Showbizspy, Jumat (10/1/2014) Selena Gomez memantapkan hatinya atas pilihan ini dan tidak mempedulikan apa yang teman-temannya pikirkan.

Selena yakin keputusannya ini dinilai sebagai kesalahan besar terutama oleh sahabat terbaiknya, Taylor Swift. Namun ia juga menyadari jika keputusannya tidak bisa menyenangkan semua orang sekaligus.

Mengantisipasi hal tersebut sebagai sesuatu yang menyakitkan pelantun Come&Get It tersebut tak ingin mengumumkan secara resmi bahwa dirinya telah kembali menyandang status 'pacar Bieber' kepada semua orang.

"Ia (Selena Gomez) tak akan mengumumkan ini besar-besaran. Itu bukanlah gayanya. Dan Selena tahu bahwa setiap orang memiliki opini mereka sendiri, ia juga tak ingin terpengaruh hal itu," ujar seorang sumber.

Sang sumber juga membenarkan jika Selena memang tak pernah berhenti mencintai pria 19 tahun itu. Meskipun banyak orang berpikir ia melakukan kesalahan fatal, jebolan artis Disney ini tak peduli karena bersama Justin Bieber adalah sesuatu yang menurutnya menyenangkan. Ia sangat bahagia. Tak heran jika sebelumnya mereka beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama di Calabasas, California. (Ppt/Ars)

baca:

Justin Bieber dan Selena Gomez Dekat Kembali?
Manfaatkan Libur, Justin Bieber-Selena Gomez Kemah Bersama
Demi Lovato Desak Selena Gomez Balikan dengan Justin Bieber
Justin Bieber-Selena Gomez Pamer Foto Mesra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini